Friday, April 16, 2010

KuCinG Maen i-Pad

tadi pagi lagi buka mail di Yahoo,,e e..ketemu ginian..hahaha..Kucing Maen I-PAd..gua aja ampe skarang blum pernah nyentuh tuh Ipad.http://emo.huhiho.com.untung bangt neh kucing.. wkwkwkw http://emo.huhiho.com


gimana pndapat sodara sekalian ???? http://emo.huhiho.com

link : http://mim.yahoo.com/yahooindonesia/p/jTp8vwM/?cid=idtd

10 comments:

Jiman.Go said...

kucing masa depan tuh ...

THE HOT ACTOR said...

yang namanya i-Pad aja aq ga ngerti, tp kok kucing aja dah pinter mainin i-Pad yah... hehehe

l3Ny said...

@jiman : wkwkwkw..mantep ye.. wkwkkw
@hot actor : huahaha,,,itulah,,i aja juga ngga pernah megang tuh ipad,,ini kucing udh bisa maen sentuh-sentuh sesuka hati,,wkwkwkw

Jiman.Go said...

hrs bnyk belajar dr si kucing nih ...

l3Ny said...

@jiman : hahaha..iya ya,, :D

Lulus Sutopo said...

Wah kalo Kucing Hi - Tech..bisa main Ipad ys L3ni..

l3Ny said...

@lulus sutopo : wkwkwkwk..iye neh...mantaps ye..ntar gua cari yg anjing aah... :D

Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...

Len, ada warisan Tag untuk dirimu
Silahkan di jemput yaaaa...
Thank you sis ! :D

Twilight Wallpaper said...

Mantep
beginilah kucing modern

l3Ny said...

@mbak HEsti : thank u ya mbak,,udh gua kerjain

@twilight wallpaper : hahaha...btul btul btul