Tuesday, September 15, 2009

BANGUNAN TUSUK GIGI ^^

hari ini gua bblogwwalking lagi ke blog-nya gogirl...di blognya gua dapetin sesuatu yang menarik,..hohoho...what"s that? BANGUNAN TUSUK GIGI..hohoho http://emo.huhiho.com penasaran..neh gambarnya ..



Stan Munro menciptakan landmarks yang ada di dunia dengan menggunakan toothpicks! Stan yang ternyata seorang presenter, telah menghabiskan 6 juta tusuk gigi untuk membangun famous landmarks-nya! Stan juga menggunakan lebih dari 170 liter lem loh, ketika sedang bekerja full time membangun Big Ben, Tower Bridge dan The Vatican. Dia juga membuat Sydney's Opera House, the Taj Mahal dan Cutty Sark, yang menghabiskan waktu kira-kira 6 bulan untuk bikin satu bangunan. Untuk bikin struktur bangunannya, jangan salah Stan banyak mendownload teknik gambar bangunan, foto-foto dan skala untuk bangunannya dari internet. Yang paling spektakuler, Stan baru aja menggelar exhibition terbarunya, yang diberi nama Toothpick City II, yang terdiri dari Temples and Towers.

Di pameran ini ada 40 bangunan terkenal dari seluruh dunia, yang dikerjakan Stan selama 4 tahun. “Toothpick City was so much fun to build, I decided to build another one. This one is bigger and much more detailed,” ungkap Stan.

oothpick City pertama Stan, disebut “History of Skyscrapers”, udah dibeli oleh museum di Mallorca, Spanyol. History of Skyscrapers terdiri dari 50 bangunan, yang dibangun Stan selama 2 tahun! Viva La Stan! http://emo.huhiho.com

source : http://gogirlmagz.com/beta/entry/6546/toothpick-city
that's all for now.. pai"  http://emo.huhiho.com

No comments: