Wednesday, March 3, 2010

Tantangan kuis dari MikHa

hello..hello..lama ya gua ngga update blog ku.,sorry ..soalnya kemaren gua harus ke luar negeri buat cek benjolan di blakang leher gua,,hehehehehe,,,

ntar ya ..fotonya nyusul..ntar gua crita dikit apa yg gua dapat dari sana,,oke,,now,,menjawab tantangan dari Mikha dulu neh..gua dikasih PR neh ama Mikha..hahahaha... Mikha salah satu temen blogku ,,,http://emo.huhiho.com

1. Where is your cell phone?
di dalam tas.. http://emo.huhiho.com

2. Relationship 
still single,,,,wkwkwkwk http://emo.huhiho.com


3. Your hair?
sebahu,,hihohohohoh,,akibat salah pemotongan oleh tukang salon,,hikss http://emo.huhiho.com

4. Work?
administrasi,, hahahaha http://emo.huhiho.com


5. Your sisters?
satu,, paling the best punya deh,..hahahaha http://emo.huhiho.com

6. Your favorite thing?
hmm..banyak sih.. 
bible ku, Tuhanku,kameraku (finally gua punya kamera sendiri ..hahahaha), handphoneku,wkwkwkwkwk..


7. Your dream last night?
tak adooooo,... aka ..no dream.. hahahaha

8. Your favorite drink?
jus jeruk nipis,lemon tea, strawberry, teh tawar (teh tanpa gula..), es campur..hahhaha

9. Your dream car?
pengennya si x-trail,, ato honda,,wkwkwwk.,.. ini butuh perjuangan mah buat dapatnya,,mahaalll


10. Your shoes?
 spatuku ..spatu flat shoes yang gua beli di mangga dua,,wkwkwk,,murah abis punya ,and satu lagi yg heelnya rendah buat ngantor,,itu doang...(foto nyusul deh,,, )

11. Your fears?
ketinggian,,,hahha,,and tmpat yang terlalu sepi,at least ada tmn ngobrol dong,,hahaha

12. What do you want to be in 10 years?
menjadi istri dan ibu yang baek,,
punya usaha and bisa senengin orang tua ,,wkwwkwk,,klise ya???


13. Who did you hang out with last week?
ke negeri orang,, cek badan,,,wkwkwkwkw,,,

14. What are you not good at?
manjat.. paling ngga pinter gua..ngga brani 
and ngga bisa naik motor sama sekali,,haizzz... http://emo.huhiho.com


15. One of your wishlist item?
hmmm..pengen bisa skolah design..wkwwkwkwk...ato kerja di magazine Firm ..hihihihi


16. Where you grew up?
dr kluar dari perut nyokap ampe skarang di pekanbaru,,ahahahahha

17. Last thing you did?
hmm..chatting ama mikha and liat you tube .. http://emo.huhiho.com

18. What are you wearing?
foto menyusul..hahahha...susah jelasinnya,,

19. Your computer?
komputer kantor,,hahahaha 

20. Your pet?
  


 udh tua,,,tapi tetep setia..hahahaha




21. Your life? just Fine,,hahhah


22. Missing? my sista and bro  yg lagi kul and kerja di jakarta,., hahahaha

23. What are you thinking right now? bntar lagi istirahat,,

24. Your car? ngga ada...

25. Your kitchen? hahha,,,kitchen rumah lho,,punya ortu,,

26. Your favorit color? black,red, biru tua, hijau tua,pink tua.,,.coklat,,stabilo kuning (buat mark buku..hahaha)


27. Last time you laugh? tadi,,,


28.Last time you cried? lupa..hahahah

29. Love? saling menerima satu sama lain dgn lebih kurangnya , kasih tanpa batas, 

30. So who wants to share their ONEs? how about? hahahah..bingung juga neh maksudnya apa???

1 comment:

ravimalekinth said...

3: Ada ganti rugi ngga? :P

5: Sisternya masih single juga ngga? :P :P :P

6: Mana foto-fotonya, upload juga ke blog :P

9: Bener tuh, X-trail butuh perjuangan untuk boros bensinnya (haha sok tahu, padahal mungkin sudah hemat). Nah kalo Honda, Honda Civic Hybrid saja, hemat bensin, 20 KM/liter lho :P .Ayo ayo ayo, Hybrid car is the best :P

14: Ngga bisa naik motor? Well, saya juga sih pas waktu kecil tapinya. POkoknya posisinya aneh banget pas dijemput tante dgn motor pulang dari latihan paduan suara di gereja. Dan yang lebih malunya lagi saat di jalan, 3-4 temanku yang pulang dalam satu mobil, mendekati kami dan menertawakanku :lol: .

Sekarang kalau naik sepeda motor sih sudah bisa. Tapi yang ngga bisa itu, mengendarainya.

17: Yuhuu :P

20: Guguk jenis apa ini? Let me guess. Chihuahua bukan? Tapi kok matanya aneh, juling begitu?