Friday, January 2, 2009

What's on the new year ??

Hello..lama ya gua nggak update blog gua..udah ganti taon neh..apa ya resolusinya..kadangkala ngerasa tetep aja kagak ada yang bisa dilakukan lebih..but hopefully ada deh..one of them is ..mau blajar pede..mau ngelakuin sesuatu yang belum gua lakuin sebelumnya ..just wanna do something different..kemaren gua yang ngumpul ama temen baru tapi lama..hahah..gimana critanya tuh?? sebenarnya gini neh..gua diajak bbq bareng temennya sepupu gua..eh,ternyata ampe sana..lumayan juga yang gua kenal..some of them adalah temen sekolah gua dulu..ya udah deh..i got a lot of fun at there..we play some games..doing some stuff << stuff nya adalah ..peranggg air.wakaka..ampe basah semua dengg..and we eat cake...heuheu...besoknya (tgl 1) ibadah ..gua dapat visi yang oke tuh dari gembala ..harus di-amin-kkan..hehehe..abis ibadah..pegi ke open-housenya gembala..hehe..sorenya pegi lagi ama temen, bantuin beresin kursi bekas acara bbq-nya..and night..go to my cousin's house..eating sang-o..komplit deh.lol..tapi bener2 akhir taon yg penuh kegiatan..hehe..padahal taon lalu gua hanya tidur doang..i enjoy it lot..hehehehe..but the most important of all of these activity is..thinking again..mmm..what is that?? maksudnya adalah -PERENUNGAN- wakakak..lebai ye..yups..merenungi lagi ..apa yang harus dilakukan ..apa yg telah dilakukan, apa yg telah terjadi..yups..so we can do more excellent steps for the next year..haha. i think that's all...sorii kagak ada foto..mau liat beberapa foto open house.silahkan liat di facebook gua deh..wakaka..happy new year everybody..hope the best fpr all of you all..GBu

No comments: