Tuesday, January 6, 2009

Puji Syukurr banget..hari ini gua dihindarkan dari masalah besar...

hari ini mungkin pertama kalinya dalam hidupku aku benar-benar bisa menugcap syukur yang paling dalem ama Tuhan.jujur , beberapa bulan ini, gua emang ngucap yukjur, tapi ngga kbener2 dari hati, hanya menucapa syukur saja..tapi Tuhan Yesus emang baeekk..baekkk banget ..dia bener-benr nggak niggalin gua..sedangkan gua yang kadang mungkin udah mulai lupa ama dDia..hari ini, jika tanap pertolongan Tuhan, mungkin gua udah hancur, mungkin bahkan bisa dimaki Bos gua..gua ampir bikin masalah dengan uang yang nominalnya sangat banyak banget..dengan gaji gua..bisa-bisa ampe tua baru lunas.., bukan korupsi...gua salah transaksi...Praise The Lord.. gua bener2 yang dilepaskan dari masalah itu..transaksi tersebut bisa dibatalkan..praise the Lord..ya Tuhan..emang You are the best..mungkin kalo gua umat muslim ..udah sujud syukur gua..gilaaaa bener..gua yang udah lemes and mau nangis..gua bener2 yang ngerasain bahwa apa yang dikatakan orang bahwa Tuhan itu ada walopun tidak bisa gua lihat itu benar2 nyata..selama ini mungkin gua rmang udah ngalamin peristiwa ama Tuhan, tapi kali ini , gua bener2 bisa bilang and tell to all of you..Tuhan bener2 ada..and Tuhan pasti sanggup,,apapun yang kita alami, ketika kita emang bener2 butuh Dia, Dia pasti akan tolong kita..apapun itu..jujur buat ngomong emang mudah, tapi ketika kita mengalaminya sendiri, kita akan sadar bahwa perkataan itu tidak maen-maen..Tuhan itu ada, Dia masih sanggup, percayalah,, dia tak tinggalkanmu..apapun masalah kita sekarang ..percayalah Tuhan pasti sanggup, Dia tak tinggalkanmu,,Tuhan pasti selalu menopang kita..seperti lagu sari simorangkir ..

Kaulah Tuhan keselamatanku..
kekuatan dan perisaiku.
ku tak gentar karna janjiMu
slalu memliharaku

kupercaya dalam tanganMu
ada masa depan idupku
ku tak gentar karna janjiMu
slalu idup dalamku..


No comments: