Saturday, December 6, 2008

taon ini adalah taon yang bener-bener ngelatih gua untuk lebih lagi banyak berpikir untuk diriku sendiri..untuk lebih egois sedikit..kadangkala terasa lucu ya ketika kita kadang lebih mudah untuk memberi solusi atas idup orang lain. kita kelihatannya lebih mudah untuk menyelesaikan masalah orang lain, dan tanpa sadar kita lupa kalau kita sendiri juga memerlukan penyelesaian atas masalah kita. kita kira kita sudah yang terbaik, ternyata , kita nggak lebih hanya seseorang yang sedang berlari juga, berlari dari kenyataan yang ada pada kita..seringkali kita tidak menyadari itu ..kita hanya ngurusin hal-hal yang lain..dalam kasus ini gua nggak bilang care ama orang lain itu tidak penting, tapi kadangkala ada waktnya, ada saatnya kita untuk berhenti dan mulai berpikir tentang diri kita sendiri, bagaimana harus mengatur diri kita juga. karena diri kita beres, kita juga akan beres membantu orang lain, bukannya mau egois..tapi itulah pikiran gua sekarang ini..kayak sekarang ..gua udah 25 taon and kadangkala tetep nggak bisa fokus karena banyak ngurusin hal yang lain.tapi gua tau nggak ada yang terlambat, gua pasti bisa..life must go on, tidak ada kata terlambat untuk mencoba sesuatu yang baru bukan?? buat yang lagi di titik point..yukk..sama-sama berjuang ya..cayoo!! ..^__________^..