Thursday, December 4, 2008

MadaGasCaR-Movie


english

Honestly I have been rarely watched movies..and almost a year I haven’t touched things called Movie..so..last night I watched Madagascar..yeah..very old movie I think..because the second one has already existed in this year..and I think about a couple weeks ago..

This movie tells me a lot ..it shows me many meaning about life.about be thankfull with what we have, about appreciate the friendship things, etc. four main characters, they are : Alex ( of course the king of jungle which means he or maybe I should says it is a lion..haha), Gloria (a hippopotamus , the female one, and I think it’s the prettiest in the gank, because she is the only female at there..^^!), melman ( a weird giraffe , which is always sick and thinks about spot on its body), and the last one, marty ( it’s a zebra..who wants to go to the wild ).

The story begin with the Marty’s birthday . so Marty just feels bored with its life. It wants something more.,it feels bored with the routines way.. so finally ..in somehow ( you better watch it by yourselves ) they got into the wild..so the story begins in here..

Sometimes we as human will feel the same way..i love Marty. Why? It remembers me about myself .it reminds me about how to have faith, to believe that everything will go in the right way even it was the hardest thing for us. So just move, just take the chance. Make a step. And if you are in the bad situation, just try to think the positive way. I know it’s hard..but unless we try, we never know what will happen. Sometimes bad situation can show the real us, the real character of us, it shows more than we know, maybe we finally know that we are not as patient as we think. Or maybe we think we have known everything, but actually , we know nothing, etc.

I think so many good meaning can we find in this movie, actually I want to tell you more good purpose I’ve gotten from this movie, but I think you should try to watch it first and tell me about that..and back to the point..i mean the movie..can Marty and friends survive in the wild, or maybe they just get over it? So just try to watch it guys.. I’ll wait for your comment ..0(^(00)^)0..oink

Indonesia

Jujur , gue udah lama nggak nonton film dan hamper setaon ini gue ngga nyentuh yang namanya film. Jadi semalam gue nonton sebuah film yang judulnya Madagascar. Yeah, ini emang film yang lama karena yang kedua udah keluar dalam taon ini, and gue rasa baru beberapa minggu yang lalu.

Film ini memberikan gue banyak hal, film ini menunjukkan banyak arti tentang hidup. Tentang bagaimana lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki, tentang menghargai persahabatan, dll. Empat karakter utama, mereka adalah : Alex ( tentu saja dia adalah raja Hutan ,yang mana dia adalah seekor singa), Gloria ( seekor kuda nil betina, dan gue rasa dia paling cantik di gank –nya, karena hanya dia satu-satunya betina disana^^! ). Melman ( jerapah yang aneh, yang mana selalu sakit dan berpikir tentang totol di badannya), dan yang terakhir, Marty (dia seekor zebra yang ingin ke alam liar ).

Cerita ini bermula dengan ulang taon Marty. Jadi Marty sangant bosen dengan idupnya. Dia mau sesuatu yang lebih. Dia merasa bosen dengan hal-hal yang rutin. Akhirnya ntah bagaimana ( lebih baik loe yang nonton langsung sendiri)..mereka akhirnya kea lam liar..jadi critanya dimulai dari sini.

Kadangkala kita sebagai manusia akan merasakan hal yang sama. Gue suka banget ama Marty. Kenapa? Dia mengingatkan gue tentang diri gue. Dia mengingatkan tentang bagaimana punya iman, untuk percaya bahwa apapun akan berjalan kea rah yang benar walo itu yang paling berat buat kita. Jadi melangkahlah, ambil kesempatan. Buat sebuah langkah. Dan jika loe lagi didalam situasi yang buruk, cobalah untuk berpikir positif. Gue tau itu nggak mudah, tapi sebelum kita mencoba, kita nggak akan tau apa yang akan terjadi. Kadangkala situasi yang buruk bisa menunjukkan kita yang sebenarnya, karakter asli kita, itu akan menunjukkan lebih dari yang kita tau. Mungkin kita akhirnya tau bahwa kita tidak sesabar yang kita duga, atau muungkin kita kita kita tau segalanya, ternyata kita tidak tau apa-apa, dsb.

Gue rasa banyak sekali hal baik yang bisa kita dapetin dari film ini, sebenarnya gue penggen ngasih tau lebih banyak lagi ke loe semua tentang tujuan baik ini yang gua dapet dari film ini. Tapi gue rasa kalian harus menontonnya sendiri dan mencritakan sendiri ke gue.dan kembali ke Laptop..maksudnya, film ini ..apakah Marty dan teman-temannya berhasil bertahan di alam liar? Atau mereka hanya akan menyerah saja?..jadi tonton aja film and gue tunggu komentarnya ya..cayoooo!!! ..0(^(00)^)0..oink

No comments: