Friday, December 5, 2008

crita lucu neh : ternyata kata-kata itu doa emang bener ya??

tadi pas makan siang..gue and temen gue lagi nyebrang .ehhhhhh..tiba-tiba,.tiiiiiiiiiitt..wuuushhh..ada motor lewat...gayanya kayak iklan-iklan sepeda motor ntu..temen gua yg laen langsung refleks ngomong kayak gini : "Mampoes loe..pasti ntar ketangkep loe.." , secara itu jalan emang perboden alias kagak dua jalur..and kagak sampe 2 menit.benerann..ad polisi yang langsung bunyiin peluitnya dengan gaya yang cukup keren juga..priiiiiiiiiiiiiittttttttt...yang bawa motornya langsung kabur denk..gua cuma bisa nyeletuk ..emang kata orang kalo kuasa lidah emang berbahaya ya..so, jadi keinget kudu ati-ati kalo ngomong sesuatu deh..hehhe..bahaya..kalo kejadian kan ngeri..wkwkwkwk...well-kita akhirnya lanjutin prjalanan kita lagi, and ninggalin bpk polisi yang sibuk mengejar si pengendara motor yang apes itu...heu..heu..
..^________________^....kacian deh..

2 comments:

yonda said...

w dukung teman u dalam pemilihan presiden deh! semoga dia ntar kalo kampanye presiden, janji2 yang dia lontarkan semua jadi nyata!!! ahahhahahahahahahahahaha

l3Ny said...

wkwkwk..gitu deh..ngeri-ngeri juga..huahahaha