Friday, April 29, 2011

[Jalan.Kecil]

07.45 am..

hari ini gue berjalan melewati jalan kecil ini lagi,,Jalan kecil ini merupakan salah satu jalan kecil yang sering gue lewatin lah,,,

beberapa kali melewati jalan kecil ini, gua biasanya langsung saja melewati jalan kecil itu tanpa melihat ke kanan ke kiri,,tapi ,,sudah 2 hari ini gue cukup surprise dengan tindakan seorang bapak penjahit yang luar biasa,,

sepele emang yang dia lakuin,,,

dia nonton channel luar negeri,,,

hmmm,... so what's the point?? pointnya adalah,,gua ngerasa gua sok hebat kadang,,kita seringnya ngga mau belajar lebih lagi,,,kita ya seneng dengan keadaan kita yang gini-gini aja.. padahal umur kita blom sampai ke umur bapak itu,,bapak itu hanya seorang penjahit,, yap,,Penjahit baju...anda butuh reparasi baju,clana??yap ..itulah pekerjaannya,,,tapi niat dia untuk menonton tayangan luar negeri yang notabene berbahasa inggris itu yang bikin gua amazed,,,

bukan dalam kata merendahkan pekerjaannya,,tapi kadangkala orang yang sudah berumur,,blom tentu mau melakukannya lagi,, walo dia kagak ngerti bahasanya,..tapi dia mau mendengarkan ,,wow,,,

terimakasih Pak untuk pelajaran yang berharga ini,,,gua kudu lebih terpacu lagi buat mau berusaha,, thank u Pak...

5 comments:

martintjandra said...

Jadi inget ada wiseword bilang "when you stop learning, it's time that you're (started to) die." :)

l3Ny said...

@martin tjandra : yaps..agreee!!!

Biodata Linzy 7 ICONS said...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Cherry Belle said...

Blogwalking

l3Ny said...

@cherry belle ": thank u ..