Thursday, April 28, 2011

BuNT MoVIE

tulisan ini saya buat pada October 30, 2008 

Pernahkah kita berpikir jika suatu kelemahan kita akan menjadi kelebihan yang tiada tara bagi orang lain.Pernahkah timbul dalam pikiran kita jika suatu hal yang dianggap bodoh bagi kita atau bahkan sampai bagi seluruh dunia terasa mengjengkelkan, tetapi hal tersebut ternyata bias menjadi hal yang luar biasa.Kita akan menemukan hal ini pada ulasan Film ini.
Film Bunt di produksi pada tahun 2006, but what’s a pity..saya baru bisa menontonnya sekarang..Film ini bercrita tentang seorang anak yang bernama Dong-ku, dia berumur 11 tahun.Tinggal hanya dengan bapaknya. Anak ini memiliki keterbelakangan mental yang membuat dia dijauhi teman-temannya.bahkan tidak ada satupun teman di kelasnya yang mau duduk sebangku dengannya dan karena keterbelakangan mentalnya itu membuat dia tidak pernah mengikuti ujian di kelasnya karena murid-murid takut nilai Dong-ku akan berpengaruh pada prestasi kelas.
Pekerjaannya hanya satu , mengisi air ke dalam teko untuk diberikan kepada teman-temannya ketika mereka haus (seperti water boy).Sampai pada suatu hari, teman sebangku yang sangat membencinya menaruh seekor katak ke dalam teko yang mengakibatkan dia hampir dikeluarkan dari sekolah.Akan tetapi ayahnya bersikeras untuk tidak memindahkan anaknya dari sekolah tersebut.
Klimaks cerita ini adalah bagaimana hal kecil yang diperbuat Dong-ku membuat temannya menjadi sadar bahwa Dong-ku adalah seseorang yang baik. Dan pada akhirnya temannya sadar dan menjadi teman baiknya.Akan tetapi itu bukan akhir dari film ini.Kita akan melihat bagaimana perjuangan Dong-ku untuk menjadi pemain baseball, bagaimana perjuangan Bapak Dong-ku dalam menghadapi masalah rumah yang akan dijual oleh si pemilik rumah ??apakah Dong-ku diperbolehkan untuk mengikuti ujian sekolah?.Apakah mereka berhasil mengatasinya?? Atau bahkan gagal ? untuk mengetahuinya, ada baiknya jika anda menonton langsung film ini .selamat menonton .Gbu all ..
0(^(00)^)0..oink

6 comments:

Pijan Vijan said...

Kakak,,, Pasang Link www.terubuk.com donkk.....di list temannyaa...

Pijan Vijan said...

Kakak,,, Pasang Link www.terubuk.com donkk.....di list temannyaa...

leny valenia said...

oke oke... tolong pasang punyaku juga ya..hahahha ^^

KoleksiAnekaPuisi said...

pengen nontn filmnya, ,

leny valenia said...

@koleksianekapuisi : hehee...ayo ayo.,.ditonton ^^

Anisa Cherry Belle said...

Bca Bca