Monday, August 9, 2010

Gelas yang bisa dimakan??mau mau mau??? beneran bisa dimakan!!



Gelas yang dikasih nama “Jelloware” ini dipastikan bakal populer banget. Gimana nggak, gelas warna-warni ini terbuat dari campuran rumput laut dan agar-agar yang berasal dari bahan gelatin ganggang merah. Pas dipegang, mungkin memang nggak sekuat gelas biasa dan pastinya terasa kenyal, tapi jangan salah lho.. gelas ini betul-betul bisa dipakai untuk minuman apapun!
Serunya nih, kalo minuman kamu udah habis, kamu boleh aja kok makan gelas kamu, hihi.. Dijamin nggak berbahaya! Jelloware punya macam-macam rasa, seperti lemon-basil, ginger-mint, sampai rosemary-beet. Tapi yang paling disarankan, kamu buang gelas kamu ke tanah dan.. voila! Bahan material gelas yang bercampur tanah akan tumbuh sebagai rumput dan tanaman. Keren banget!


sumber : disini ^_______^

2 comments:

pipin said...

wahh kelihatan kenyal2 ya gelas nya . nga nyangka bisa di makan. lumayan tuh . nga usa susah2 cuci gelas juga . haha

l3Ny said...

@pipin : hahaha...iya tuh,,bener" anto global warming punya tuh,..abiz minum ..dimakan...masuk perut..tak perlu buang gelas plastik or gelas kertas lagi..negatipnya???kudu bli gelas baru mulu..wkwkwk