Wednesday, July 21, 2010

Personal Taste - Film Baru LEE MIN HO [ actor Boys Before Flower ]

source : disini


Anda fans Lee Min Ho? Tentu tidak sabar menantikan serial terbaru sang idola yang berjudul Personal Taste ditayangkan tanggal 31 Maret 2010. Di serial ini, Lee Min Ho berpasangan dengan Son Ye Jin, yang umurnya lebih tua 6 tahun darinya. Walaupun kelihatan seperti kakak dan adik, mereka akan memerankan sepasang kekasih yang saling jatuh cinta. Berikut ini adalah rangkuman beberapa cerita terbaru mengenai Lee Min Ho dan serial terbarunya! Selamat mengikuti…
LANGSUNG SETUJU..
     Kali ini Lee Min Ho memilih peran yang lebih santai dan mengandung unsur komedi. Di serial Boys Before Flower, Min Ho memerankan Goo Jun Pyo yang egois, keras kepala dan angkuh. Walaupun demikian, sangat perhatian dan menyayangi Geum Jan Di. Karakter ini disukai penonton dan membuatnya populer di Korea dan di Asia. (baca artikel lengkapnya di My IDOL plus / edisi khusus Boys Before Flowers).
      ImageKali ini, Min Ho  mengambil peran menantang dan berbeda dari peran-peran sebelumnya. Peran sebagai cowok gay (lebih tepatnya pura-pura menjadi gay) ini tentu jauh berbeda dari peran Goo Jun Pyo yang berhasil melambungkan namanya di dunia hiburan Korea. Namun Min Ho percaya dengan pilihannya sendiri, dan membuat banyak fans penasaran dengan akting barunya di serial tersebut. Min Ho  berperan sebagai Jeon Jin Ho. Diceritakan Jin Ho adalah  seorang pria gay yang hobi berorganisasi dan menyetrika, serta memiliki karakter sabar. Dia selalu mengutamakan kebersihan dan punya bakat mencari tahu perasaan wanita. Menangapi baru sekarang dia kembali main serial, Min Ho mengatakan, “Saya minta maaf karena sudah membuat kalian menunggu lama. Keinginanku yang kuat untuk memberikan kalian akting lebih baik membuatku harus menunggu lebih lama lagi. Saya berjanji akan kembali sebagai aktor yang lebih matang dan berpengalaman untuk penonton.” Menurutnya, setelah menerima dan membaca skenario Personal Taste, dia langsung menyetujui untuk main serial ini.

Trailer :




source : disini
Kisah Pria Dengan 3 Wanita Cantik!
     Di novelnya, Jeon Jin Ho (karakter yang diperankan Min Ho) terlibat dalam suatu hubungan khusus dengan tiga gadis cantik. Pertama, Park Kae In (Son Ye Jin) yang memiliki karakter supel dan cantik. Kedua ada Kim In Hee (Wang Ji Hye), teman Jin Ho sendiri yang merasa Jin Ho bukan seorang gay dan selalu mencari kesempatan untuk menyatakan cintanya. Park Kae In sendiri adalah seorang wanita yang sudah  tidak percaya lagi pada pria normal lantaran sering disakiti para pria. Tidak heran jika dia kemudian mendambakan pria gay yang bisa menjadi sahabat karib dan sekamar dengannya. Kae In menganggap hanya pria gay yang bisa mengisi hidupnya tanpa ada nafsu atau cinta antara pria dan wanita.
     ImageTerakhir adalah Na Hye Mi (Choi Eun Seo), seorang gadis yang sudah menyukai Jin Ho sejak kecil. Dia berusaha supaya bisa menikah dengan Jin Ho, dan memutuskan tinggal bersamanya. Menghindari resiko hubungan-hubungan tersebut, Jin Ho memutuskan ingin pindah dari tempat tinggalnya dan pura-pura menjadi gay. Dia kemudian berusaha menyewa sebuah rumah yang ditempati oleh seorang gadis yang akan mengubah hidupnya. Ternyata gadis itu adalah Kae In.
     Lama kelamaan, Jeon Jin Ho, yang sebenarnya pria normal jatuh cinta kepada Kae In. Tetapi karena dia sudah mengaku sebagai gay, tentu kesulitan menyatakan cintanya kepada Ka In. 

No comments: