Friday, December 11, 2009

Pic asli yang ngisi suara Russell di Film UP!`

hello guys..meet again..udh lama ya gua ngga kliatan..hahaha..oke temen" pasti udah tau dong film UP! yg fenomenal itu,..hahahaha..kalo mo tau critanya gimana ?? coba baca di sini ya ,, http://www.indomp3z.us/showthread.php?t=101521 http://emo.huhiho.com

and yg blum tau filmnya yang mane ini posternya ..

















nah...si rusell itu anak kecil tomboy ini temen"... yang jadi idola ntu .,. soalnya dia polos banget,,hehehe...http://emo.huhiho.com

nah,,pengisi suara aslinya itu namanya ..mo tau tntang dia ..baca di sini ya..klik saja http://en.wikipedia.org/wiki/Jordan_Nagai ..and now..inilah picnya
Photobucket
hebat ya.,.,.umur sgitu udh berprestasi,,hehehe,,, jadi smangat lagi neh,, http://emo.huhiho.com

sgitu dulu ya teman"..see ya,,,  http://emo.huhiho.com





3 comments:

ravimalekinth said...

wow :D

gd said...

hey, just blogwalking, i've followed u, it'd be cool if ya can visit and follow mine too...

xoxo
www.gd-dujour.blogspot.com

l3Ny said...

@mikha : yaaaa,,,
@gd : yapss..already done,,i have following ur blog.. :) thank u for visiting my blog ,,