Tuesday, November 17, 2009

PESAWAT JADI KAPAALL.. :D


hari ini gua blog walking again to my fav web,mane lagi kalo bukan http://www.kaskus.us ..and i found this..check it out guys,,, mantaps banget,,pesawat yg jadi kapal.. hmm..gimana bentuknya ya ?? http://emo.huhiho.com ..oke ..let's see it.. http://emo.huhiho.com

before that ..gua mo kasih link nya dulu neh ,, http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2770106 ..ntar kena demo pula gua,, hehehe http://emo.huhiho.com

 nama pesawatnya itu Cosmic Muffin http://emo.huhiho.com
Cosmic Muffin itu pesawat asli loh.. Tapi kecelakaan kena badai, lalu ada yang beli seharga $62..
Setelah itu, dipotong - potong deh bagian kayak sayap, atau ekornya.. Nah, jadinya begini.. Kapal wisata.. Lumayan keren juga sih...

neh gambarnya :


i think that's all ..sekian dan terima kasih

see ya guys,, http://emo.huhiho.comhttp://emo.huhiho.com

2 comments:

ravimalekinth said...

hmm benar2 kaskus-ers deh, hampir semua topik blog dari kaskus :D

Kalo lihat gambar ini, kok jadi inget pesawat yang mendarat darurat di hudson river ya :D

l3Ny said...

wakakak...ngga lah ..kebetulan aja ipo aneh nya banyak disono..hahaha..
gimana kabarnya mik..kok ngga kliatan skarang ,, :)

gimana kabarnya?jadi masuk kulian? smangat terus ya ,,i pray the best for u ,, :) Gbu