Thursday, October 29, 2009

Anjing Sedih - PArT II

hello temen" ..inget kisah si anjing sedih..ternyata ada crita dibalik foto tersebut .. http://emo.huhiho.com http://emo.huhiho.com

ini gua dapet dari : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2489797 
begini critanya ,,hehehe,,,




CALIFORNIA - Foto seekor Anjing yang diklaim sebagai anjing tersedih di dunia menuai simpati sejumlah pengunjung Flickr.

Anjing yang diberi nama Mr Newman dalam postingan di Flickr itu terlihat sedang berada di sudut jalan di San Fransisco California tepat di bawah sebuah lampu penerangan jalan.

Menurut fotografer yang mengabadikan gambar tersebut, ia awalnya hanya iseng mengambil gambar anjing yang ketika itu menggunakan aksesoris berupa 'sweater' warna abu-abu dan ungu.

"Saya melihat Anjing itu sedang melihat orang-orang di sekililingnya dan seperti minta perhatian, dan saya mencoba untuk membuatnya tersenyum," kata fotgrafer, Chris Michael seperti dilansir Telegraph, Senin (28/9/2009).

Satu dari empat foto yang diunggah Michael diberi judul 'Tough day for Mr Newman" dengan tambahan Caption Foto yang menyatakan, meski anjing itu terlihat Cool tapi tak ada gadis yang tertarik dengannya.

Usai diunggah di Flickr, foto Newman langsung menuai simpati dan komentar dari beberapa pengguna Flickr. "Saya selalu mengunjungi foto itu setiap hari karena foto itu sangat lucu," tulis salah seorang pengunjung.

Aksi-aksi dan tingkah binatang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung internet. Sebelumnya video-video tentang kucing dan keyboard smpat booming di situs berbagi video, YouTube.

ternyata itu toh,,,lucu juga ya.. ditunggu ye komen komennnya ..see ya .. http://emo.huhiho.com http://emo.huhiho.com

2 comments:

Anonymous said...

hmm bukankah memang itu wajah standardnya? :D Tipe guguk apa ini yah? :D

leny valenia said...

hahah..itu kalo ngga salah Pug namanya..hihihih :D