Monday, September 14, 2015

Cathy Doll "ALOE HA"




Selama ampir sebulanan ini gue menghadapi yang namanya kulit kering.. bisa jadi karena cuaca di area Jakarta yang sedang  tidak mengalami musim hujan .

Pas gue disuruh nyobain produk ini ,, Aloe Ha by Cathy doll Indonesia .. 

Setelah 2 hari make .. gue ngerasain banget hasilnya. kulit gue udah lebih enakkan sih. 
Biasanya kalau kulit gue digoresin ama kuku, langsung keliatan scratch nya..kali ini udah ngga.. plus garis retak yang keliatan kalau pas kulit kita kering udah mulai memudar.

Pelembapnya padat banget .. biasanya pelembap yang padat agak susah kering ya.. beda banget ama yang satu ini.. cepat kering!!! dan satu lagi,,baunya fresh banget.

Pelembapnya mengandung aloe vera 56% . 

ada beberapa fungsi lidah buaya (Aloe Vera) buat kulit kita  :

  • Melembabkan kulit lebih lama.
  • Mencerahkan warna kulit yang kusam.
  • Mengatasi kulit kering akibat dehidrasi dan kekurangan vitamin.
  • Menghaluskan permukaan kulit yang bersisik.
  • Membuat kulit jadi kenyal layaknya gel.
cara makenya gampang banget..hanya cukup diusapkan setelah mandi or pas lagi berasa kering banget kulit kita.

ciaaoo 



No comments: