Monday, February 25, 2013

[Today or Too Late]

Entah kenapa..kusadari akhir-akhir ini gua semakin bingung mau ngomong ape..semakin bingung apa yang musti gua sampaikan dalam hidup gua ama orang-orang..ini udah menjelang umur 30 -ku ..and masih stagnasi..huff...

beberapa hal yang kusadari dulunya menyenangkan..smakin mulai tidak menyenangkan sama sekali..hidup semakin mulai disadarkan dengan dilema yang selalu digaungkan dengan nama "realitas" ..

absurd..?

ngga juga gua rasa ..emang kenyataannya begitu...

hari semakin berlalu..tapi gua inget hasil tontonan video yang gua pinjem dari temenku..

" today or too late "

kadang kita suka mikir tiap kali kita ngelakuin sesuatu.." ntar deh... ", "tunggu beberapa bulan lagi..", "tunggu deh lusa..", "tunggu abis makan siang..." ..makin sempit .. " tunggu 15 menit lagi "..

ngerasa ngga sih itu suatu hal yang sering kita lakuin..and ketika kita nemuin kata titik final..ketemu dead line nya..apa yang terjadi? ujung-ujungnya kita hanya bisa terdiam andd berkata ..wah udah telat... wah gara-gara iniii niii..makanya begini.. huff..

suatu alibi yang menyenangkan bukan..pertanyaannya ..tapi mau sampai kapan itu kita lakuin?

keras statement gua? yapp..keras tapi pasti bener bukan? bahkan tulisan gue ini bukan hanya untuk yang baca tapi untuk diri gua..

yah ..yang namanya mencoba kan ngga ada salahnya..salah ulang lagi..tentunya dengan bekerja nyambi doa dong... ?

hal semacem ini bukan hanya soalan pas kita  mau nge-reach sesuatu yang gede doang.  dalam hal kecil hal ini juga berlaku. contoh..mau minum..hal yang simple bukan..tapi tentunya kita tau efek air untuk tubuh kita jika kita ngga minum sesuai standar yang berlaku..tapi kadang karena kita males..ntar lagi deh..males jalan ambil airnya ...de el el deh..ujung-ujungnya kagak minum deh..hahaha.... betullll ?

ya inilah kicauan gua yang ngarol ngidul sedikit buat hari ini... mumpung sempat nulis ..berhubung udah off nulis ampe skian bulan and taon..kate gua ama dunia gua pengen jadi penulis.,tapi kadangkala bukan dunia yang buat gue susah capai impian gue..tapi diri gue sendiri and kata-kata .. " bentar lagi deh.."

malu-maluin ya... paling ngga gua ngaku lah..hahahaha

see ya all

*ciao


2 comments:

Kurnia Rahman said...

Kalo gitu gak ada nanti-nantian, aku bakal komen sekarang.. buat bantu menuhin janji kamu ama dunia,jadi "Penulis"!!

l3Ny said...

hahaha..thank u bang kurnia,,wkwkwk... smangatt!!!!