Friday, January 14, 2011

Books Review : When God Writes Your Love Story

hello..hello..it's been NEW YEARRR 2011 ..hahaha..seneng banget hatiku,,..
well...last year has been so good to me...so many things happen in my life,bad..good..but everythings gave me so many lessons..

kira-kira udah pada bikin resolusi belom?well..kalo gua udh mulai berpikir dan berbuat..hahaha..intinya sih kek yang diomongin ama ci Naomi.,,.salah satu temenku.. ACTION nya...jangan ampe semuanya hanya NATO doang [ No Action Talk Only..]..hehehe,...

so..one of my plan in 2011 is reading books as many as i can ,..to build my innerman and my mind..hahaha...biar makin jadi wanita yang mantep neh,,hahaha.,.



ketika saya menerima buku  When God Writes Your Love Story, jujur..gak ogah-ogahan juga..ngga gitu interest..secara ..kata-kata depannya make kata patah hati segala,,wkwkw...secara gua aja ngga pernah pacaran..mana mungkin patah hati..

ternyata ...
buku ini lebih dari yang dibayangin...dalam buku ini gua ngga merasa dikuliahin..gua ngga merasa kalo gua itu salah dalam pemikiran gua tentang permasalahan Pasangan hidup ini.. seringkali kita selalu terkontaminasi dengan pola pemikiran lingkungan skitar kita tentang masalah pasangan idup..kudu aktif lah dan sebagainya..buku ini beda!! this book is different..

buku ini dikarang oleh Eric dan Leslie Ludy yang pada mulanya juga memiliki pemikiran yang hampir mirip dengan kita umumnya. baik dari tentang kesucian itu sendiri,pola pikir tentang bagaimana menjalain sebuah hubungan bahkan yang mungkin sedikit kocak adalah bagaimana Eric sebagai pria kadang harus mengalami suatu tranasisi bagaimana menjadi pria dewasa..bagaimana Eric yang harus  menghadapi perkataan dari teman-temannya bahkan temannya yang rohani sekalipun, yang menganggap apa yang dia katakan itu konyol..pemikirannya bahwa Tuhan akan menunjukkan dan memberikan dia PAsangan hidupnya itu tidak mungkin tanpa dia juga berusaha???
Bagaimana Leslie ( yang sekarang telah menjadi istrinya ) harus bergumul dengan yang namanya mencoba mempercayai bahwa Tuhan pasti mengatur pasangan hidupnya kelak..bagaimana dia melewati masa-masa dimana dia merasa tidak bisa tanpa seorang pria padahal yang seharusnya dia lakukan adalah menunggu untuk saat yang tepat... dan waktu itu tidak pernah terlambat bagi Tuhan..bagaimana akhirnya ke-2 pribadi ini akhirnya bersatu ..?

Didalam buku ini kita juga akan melihat beberapa cerita dari beberapa orang wanita dan pria dalam pergumulan mereka tentang pasangan hidup..

yang bisa kukatakan setelah membacanya adalah WOw..saya tak bisa berhenti membacanya..gua ngerasa the book is so meeeeeee!!! hahaha..mungkin kelihatan lebai..tapi satu yang gua dapat.. GUA DAPAT KONFIRMASI!! hehehe... seneng banget deh..gua ngga akan ragu lagi..karena ku tahu Tuhan pasti memberi yang terbaik pada waktu yang tepat.. seperti yang dibilang mbak Julita Manik..Tuhan kita itu 11.59 man!! detik terakhir pun dia masih bisa tolong kita..wkwk..

sekian deh cuap-cuap gua... buat yang pengen baca,,gua persilahkan banget....happy reading ya.. http://www.emocutez.com

2 comments:

Natalia said...

hahahah love your post! :) rock on babe! love, nat.

l3Ny said...

@nat : thannnkkk uuu Nat..muah muah..hahaha