Thursday, December 2, 2010

[............]

beberapa hari ini gua ngerasain lumayan depressed juga..ngga tau kenapa .,.keknya sibuk tak menentu saja,, fiuhh..and it's damn true..adekku bener..gua suka memusingkan hal-hal yang tak penting..and teralu khawatir akan hari esok.. so annoying sometimes,..

i just seeing myself as somebody who does nothing,, just busying myself with no conclujsion and no purpose., i don't know..i need a break..sebenarnya semua baik-baik saja..aku diberkati,aku diberi kekuatan ..tapi mengapa gua merasa idup gua habis sehari demi sehari hanya dengan biasa-biasa saja,,

hmmm... ini bener-bener jadi pukulan telak untukku

i just cannot see..i cannot hear a word from God..bahkan ketika aku diam skalipun..sekaan-akan ada selubung yang melingkupiku..arrghh...it's so so annoying...

hari ini aku membaca blog mbak Julitamanik..,.didalam blog nya tertulis kata-kata yang sangat menjadi rhemaku :

Teman-teman.... hidup ini singkat.
Pastikan kita mengakhirinya dengan baik.



Terimakasih Tuhan..aku bisa merasakan bahwa engkau masih berbicara padaku.,. thank u Lord Jesus

No comments: