Tuesday, May 25, 2010

GAMBAR UANG 10.000 BARU!!!!

INILAH DIA,,GAMBAR PECAHAN UANG Rp 10.000 YANG AKAN DIRILIS TGL 1 JUNI 2010 ..
WARNANYA SAMA DENGAN UANG RP 50.000..KACO NEH,,KUDU HATI-HATI PAS BAYAR.HEHEHEHE :D

2 comments:

Pia said...

beneran???
ini mah mirip banget
kayaknya BI lagi kekurangan kreativitas deh
ga ada ide baru tuh
jadi uangnya sama semua...

l3Ny said...

hahaha,,,bgitulah buk...cuma beda beda in warna doang,, kata orang kite neh,, bo kang co,, jadinya malah bikin bingung,,soale warna nya ampir mirip ama duit goban,,wkwkwk