Thursday, February 4, 2010

BE A fASHION INFLUENCE,,NOT A FASHION VICTIM ~ CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC -Movie~

smalem gua nonton filem

CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC

neh gambar movienya : 

This one of my fav movie walo udh nonton beberapa kali ..soalnya lucu banget and plus keki liat gaya neh cewek,,film ini dari sebuah novel dengan judul yang sama ,pengarangnya Sophie kinsella ..ini novel pertama yg bikin gua bisa keki ama tokoh utamanya..hahahaha... http://emo.huhiho.com and gua rasa kalian juga harus nonton,,film ini cukup bagus..and banyak pelajaran hidupnya.hahaha

..kadang gua mikir..seperti di film tersebut ,,Rebbeca namanya sangat doyan belanja,sampai" dia rela berutang sampai sebegitunya...agak terlalu lebaay sih nurut gua ..bayangin aja ,..dia bisa belanja dengan banyak sekali kartu kredit..sebenarnya kebiasaanya ini bukan ngga ada pemicunya,,bisa dibilang ini akibat masa kecilnya yg sulit membeli barang yang dia inginkan karena mamanya seringkali membelikan barang diskonan sedangkan dia ingin juga barang " colourfull dalam tanda kutip ..bukan warna yg long lasting ...hahahaha


bagiku kita boleh ikutan Fashion but not to be FAshion Victim..daaa,,For Sure!!! ...

bagi gua fashion bukan berarti mahal,and to like FAshion it doesn't mean that u must have branded Item.. 




Brand?? for me... brand is not just a brand..brand is cool..and gua paling menghargai apa yang telah dilakukan oleh designer-designer terkemuka di luar sana..wow...don't u feel it's so amazing that they can make so many designs and banyak banget karya yang luar biasa,,awesome,...but back to money and credit card problem ..gua prefer untuk mengeluarkan sesuai dengan kemampuan ku ..not just in Fashion but all of expenses in my life,,



kalo mo maksa sih bisa,,but ,,what is the use of that??hehehe..


"... credit card is like when u buy a fake cashmere ,,"..~ rebecca bloomwood ..ini salah satu kutipan dari film tsb,ketika Rebecca harus membuat sebuah artikel untuk majalah Dantay West ..http://emo.huhiho.com.. yaps..keliatannya kita barang itu menggiurkan,trnyata kalo udh liat dalamnya ,kecewa juga.,. dari yg gua dapat sih,pengertiannya ya smacam begini,,jaket cashmere emang keren dengan labelnya yg untuk membelinya kita butuh uang yg cukup banyak karena brand nya ,,tapi intinya kembali lagi,akhirnya kecewa dengan embel" made in cinanya. hahaha.. (di film ini Rebecca membeli sbuah Cashmere yang tertulis made in Cina )http://emo.huhiho.com


bukan brarti gua benci credit card,,but i only want to tell,it;s okay if u wanna have that..kadang ada promo yg menguntungkan juga sih,,but jangan ampe ngga Wise and keblabasan juga ,,ampe kadang ngga pake logika lagi..seperti lagu aGnes,.. ngga pake logika.,.( apa cobaa,,hahaha,.. ) ..tapi kalo emang kita sanggup ..ya beli aja .. toh sanggup buat pay kan???

Back to the movie.,..gua suka banget endingnya,,cewek ini bangkit dari keterpurukan.,.sell all her clothes and pays all her debts,, You Rockss Girl!!! ..paling keren sih pas dia datang ke kantor Derek Smith,,,and FYI dia bayar pake koin,,padahal utang 60.000-an dollar Amrik..wuakakakaka...jempor tuh tangan Derek Smith (DEbt Collector ) buat ngitung tuh uang  http://emo.huhiho.com


BE A fASHION INFLUENCE,,NOT A FASHION VICTIM http://emo.huhiho.com



2 comments:

deekkyy said...

wahhh....postingannya panjang banget..hehehe
kunjungi blog ku ya...

l3Ny said...

@deeky... : oke deh ..hehehe..