Tuesday, August 18, 2009

26 up to... zero or what??

whatt...i;m almost 26 years old in this september..wuuiihh..and i'm do nothing??oh MY God..rasanya mo jedukkin neh kepala ke dinding aje neh..gimana ya?

nggak trasa ya waktu cepat berlalu, temen2 ku udh ada yg lulus kuliah, ada yang uydha merit,udah pada punya anak,bahkan ada yang udah puny usaha sendiri..

kadang gua ngerasa bener2 nggak guna neh..apa ya yang bisa gua lakuin buat nunjukkin kalo diri gua itu bener2 seseorang yg punya potensi and ngga malu-maluin ortu gua bahkabn Tuhan gua sendiri..gua tau mereka nggak pernah salahin gua,tapi rasanya bener2 kebangetan aja gua..fiuuhhh... God ..help me...

kira2 kalian ada yang ngalamin kayak gua nggak ya??moga2 ngga ada ya..guys..buat yang senasib,,yukk .,,kita tetep berjuang ya..jgn nyerah..keep believing that God has something for us,,evem it feels hard to do ..

tetap ngucap syukur,itu yg bisa saya lakukan.,.jia you,,mari kita berjuang ,,hmmm

smangat!!!! .God will make a way ,when there's seem to be no way.. ameen..

2 comments:

ravimalekinth said...

Kalo saya, tentu ngga dong; masa kepala mau dijedukin? Ntar jaitan operasinya kebuka..hiii ngeri :D

Kepala mesti dijaga sebaik-baiknya luar dalam.

l3Ny said...

dasarrr... :D