Monday, June 15, 2009

kita emang nggak bisa minta orang ngerti kita LEn.,.!!!

hello..meet again..somtimes it's sucks..to feel that people around us are only think about themselves..it such not a good one..gua akhir2 ini lagi ngalamin yang emang bener2 keki ngeliatin orang..

udah ampir 2 minggu ini nenek saya masuk rumah sakit..and guess what??pada saat ketika nenek gua mo dioperasi tenggorokannya buat pernapasan..one my friend keep calling me ..gua mikir..sebenarnya dia calling gua buat apa ya?? apakah untuk sesuatu yang really-really urgent or what?? hmm..guess..i think all of u have known the answerss.. ternyata hanya buat nanya perihal komputer??and u know what..ketika gua bilang gua lagi dirumah sakit, lagi nungguin nenek gua yang laig dioperasi,dia hanya menjawab 'OOOOO.."..maan..gampang banget... segitu cueknya ya jadi orang..bener2 bikin gua kesel setengah mati..

gua crita gini bukan niat apa2 sih..cuma gua bener2 belajar banyak..kadang kita emang kudu kena masalah ginian juga (bukan berarti gua seneng kena ginian ya..)..i mean..gua tetep kudu ngucap syukur ama Tuhan karena dengan gini gua tau mana yang bener2 temen gua and mana yang nggakk..s*** sometimes happen..kayak yg diomongin di pilem-pilem itu lho..it's really true..gua bilang gini bukan berarti gua benerin reaksi gua akan hal ini..gua juga nggak bener kalo marah..seperti kayak apa yang sepupu gua bilang " kita emang nggak bisa minta orang ngerti kita LEn.,.!!!kita emang nggak bisa minta orang lain untuk bener2 berppikir seperti apa yang kita mikir.."itu bener2 nggak bisa..karena mereka bukan kita!!!..itu bener juga sih..

Mau nggak mau gua emang kudu setuju ama sepupu gua..dia bener...apa yang pelajarai dari hal ini?? well guyss..jika kita pikir kita bisa andalin temen2 kita,komunitas kita..hmm..better think twice..yang bisa bantu kita hanya Tuhan ..bener..itu bener banget..kenapa?akarena kita emang nggak bisa minta mereka akan bener2 perhatian, ato bener2 melakukan seperti yang kita minta, it will not gonna happen..karena mereka juga punya kebutuhan sendiri, mereka juga punya keegoisan mereka sendiri, mereka juga punya keluarga dan orang lain yang harus mereka perhatikan..so we cannot blame them too..gua disadarin juga bahwa mungkin slama ini gua bantu orang mungkin juga tidak setulus yang gua kira..(ada juga sih yg bener2 tulus..hahaha..pembelaan nehh..)..get what i mean??

kadangkala kita memberi terlalu banyak untuk orang lain, and kita melakukannya dengan harapan jika suatu saat mereka akan bener2 datang dalam suka duka kita,ketika kita dalam pendritaan mereka akan datang seperti kita datang untuk mereka ketika mereka dalam pendritaann,,ketika kita berusaha dengan sepenuh hati untuk membantu masalah mereka ketika mereka bener2 dalam kesulitan..tetapi kenyataannya adalah feedback yang kita trima jauh sekali berbeda..menyebalkan?? yups..itu bener2 menyebalkan..

gua bilang gini bukan berarti semua temen gua jelek lho..ada juga yg bener2 simpati..and itu malah datang dari oreang yang nggak gua kira2..dahsyat nggak??tapi itulah yang terjadi..ada juga yg datang dari pihak temen2 organisasi gua..but never mind..

what i'm trying to tell is ..lakukan lah segala sesuatu dgn tulus,.,.apapun itu,shingga ketika kita tidak mendapatkan perlakuan yg sharusnya kita trima,kita tidak akan kecewa..karena kita tidak akan menghitung hal2 tersebut,.,
thank's God for the lesson..yeahh..i'm still in the hospital..now i'm in hospital..still oding my office work..hopefully can do it right today..now it's 2 pm in the morning,,ups..thank u guys for reading my blog,,.i really appreciate it..God Bless You all

No comments: