Wednesday, April 1, 2009

bingung..kok PH gua nggak datang ya...gimana neh.. ^^

hari ini gua denger lagi kabar temenku yang pacaran..kadang gua iri liat temen2 yang emang bisa dapat pacar dengan mudah..hahaha (sambil tertawa miris nehh..) secara gua belom pernah punya pacar sejak keluar dari ketuban emak gua.. ^^

kadang gua mikir, salah gua dimana ya,ato gua emang bukan tipe buat cowok banget ya,ato gimana?? ntah ya..secara kalo dipikir ada yg sifatnya lebih parah dari gua aja bisa dapat pacar..am i wrong..or is there something wrong with me..damn...keseell juga sih..ampe kadang ngerasa nggak ngerti aja..hahaha..

tadi gua ampe bilang ke Tuhan.."God..kenapa ini,gua ada salah ya..maaf Tuhan kalo gua emang jadi orang yg kesannya ngeluh ato nggak punya rasa syukur..ampuni gua.." ..gua yang ampe bingung gitu,..

Barusan gua denger lagu inilah hidupku by Jason : (sori ya ,.kebetulan yang gua denger lagu rohani kristen neh..so buat yg bukan kristen..i'm sori dori stroberi ye.. [apa coba.. ^^!]..tapi lanjut bacanya ya..jgn langsung tutup and pulang kampung ya.. hehehe ..)

Inilah hidupku ..

ku rindukan kan kediamanMU
Bawaku lebih dekat selalu di hatiMu
ku percaya penuh kepadaMU
inilah hidupku.

Bukan dengan hanya melihat
namun dengan percaya ..ku ada karenaMU
ku berikan sluruh hidupku
hanya kepadaMU

chorus :
ini aku Tuhan
Bejana kasihMU
ajarku setia
sturut kehendakMU

ini aku Tuhan
Bentuklah hidupKU
ajar ku mengenal
Sluruh rencanaMU
di dalam Hidupku

Ntah kenapa,gua hanya bisa nangis, kayaknya Tuhan sadarin gua lagi buat tetep kuat,seakan-akan Tuhan berkata..ayooo len,jangan nyerah..belajarlah setia..and gua dikuatkan untuk benar2 mau megenal rencana Tuhan..guua diingatkan ama orang-orang yg masih single fighter.gua diingetkan bahwa di luar sana juga masih banyak yang harus berjuang..and gua harus percaya,bahwa rencana Tuhan itu indah ,tepat pada waktunya..and gua harus percaya, bukan dengan melihat..bahwa Tuhan pasti akan berikan yg terbaik..

banyak orng bilang : "loe banyak milih neh Len." ..tapi kalo emang ngga ada yng deketin mo gimana coba?hahaha..tapi gua thank u bangt..syukur banget gua hari ini ngalamin hal ginian,mikirin hal ginian,artinyaa gua masih sadar kalogua butuh cowok..huahaha..

buat temen2 yang lg bingung nggak punya somebody ampe skarang,percaya deh..Everything is good in His hand..u'll get one..just believe..now,just do what we can do..berjuang melakukan yang terbaik buat Tuhan..at least dengan "single" ini, kita bisa lebih lagi ..kita bisa doing something lebih lagi..semangat!!! berjuang ya..

gua diingetkan soalan Nabi Elia, ketika dia ngerasa dia hanya berjuang sendiri buat bela Tuhan, buat bela pekerjaan Tuhan,padahal di luar sana banyak sekali orang2 yg tidak ikutan sembah berhala..tp karena intimidasi dari eorang wanita,dia jadi ciutt..

ayoo,.,bangkit..kita pasti bisa ,kita ini deboranya Tuhan.,,.can do something better, and God will give us something better..just believe in God..believe.. !!!

Gbu all ..jia You..

No comments: